Thursday, February 4, 2016

http://beritakarirkerja.blogspot.com: https://www.karirpad.com/Artikel/index/Perjalanan-...

http://beritakarirkerja.blogspot.com: https://www.karirpad.com/Artikel/index/Perjalanan-...: https://www.karirpad.com/Artikel/index/Perjalanan-Karir-Anda-Bisa-Dimulai-dengan-Baca-Info http:// Beritakarirkerja.blogspot.com Sekar...

Sekarang adalah waktu yang tepat untuk Anda memulai maupun yang ingin meningkatkan perjalanan karir Anda ke arah yang lebih baik. Tak perlu ragu dan bimbang karena Karirpad.com sebagai web loker tempat yang tepat untuk Anda memilih info loker dan menentukan perjalanan karir dengan berbagai pilihan info loker hari ini. Dengan berbagai penawaran loker yang menarik, Karirpad.com berharap Anda tidak melewatkan kesempatan ini. Karena loker Jakartamasih begitu luas, salah satu loker baru diberikan oleh salah satu perusahaan bawah ini.
Novell Pharmaceutical Laboratories, adalah terkemuka dan mapan, merupakan salah satu perusahaan yang paling cepat berkembang, melibatkan dalam pembuatan, distribusi, dan pemasaran berbagai macam produk farmasi di Indonesia. Fasilitas manufaktur mereka dibangun dengan standar infrastruktur internasional. Persiapkan diri Anda untuk bergabung dengan mereka. Tapi, tunggu dulu mari kita intip dulu persyaratannya di bawah ini.
Supervisor OTC (Tangerang) (04-February-2016)
Persyaratan Wajib:    
  • Diploma
  • Minimal Pengalaman 6 Tahun
Informasi Tambahan:
  • Memiliki pengalaman di perusahaan Farmasi untuk produk OTC/FMCG.
  • Memiliki motivasi tinggi, enerjik dan dinamis.
  • Memiliki kemampuan penyusunan strategi dan mendorong tim untuk mencapai target penjualan yang ditetapkan.
  • Kemampuan komunikasi dan persentasi yang baik.
Haus akan info lowongan dan ingin segera bekerja? Maka, segera persiapkan diri dan CV terbaru Anda dan kliklowongan hari ini untuk apply lowongan di atas. Good luck!
Ayo berantas pengangguran di Indonesia dengan Cari Kerja Jauh Lebih Mudah di Karirpad.com! #AyoKerjaIndonesia

No comments: